Baru dikeluarin udah ludes tak tersisa, ternyata ini kelebihan mobil cakep ini

hyunday

Hyundai mengeluarkan produk Andalan yang bikin pengendaranya makin ganteng. Bawasanya mobil ini harus pesan dulu dengan paypal sebelum produknya keluar, menurut detik otomotif.

Tapi kalau di lihat dari video test drivenya, emang udah kelihatan jantan banget, apa lagi masuk ke dalamnya ya.

Tampak body lebih ceper dari sebelumnya, katanya sih bisa di geber hingga 100km per jam dalam waktu 6 detik lo bray. Gimana gak keren kalau jalan di tol.

Dengan kecepatan segini kalau di Jakarta atau Surabaya kayaknya gak kepakai ya sob. Mungkin kalau jalan keluar kota baru bisa sedikit ngebut hehe.

Baca Juga: Ini jadinya kalau 4 mobil ini di adu, Fortuner vs Pajero vs Everest vs MU-X

Artikel Terkait

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Halo, selamat datang di One Rent Car
Mau pesan rental mobil di Surabaya?
Hubungi Kami di WhatsApp
Powered by