Hyundai mengeluarkan produk Andalan yang bikin pengendaranya makin ganteng. Bawasanya mobil ini harus pesan dulu dengan paypal sebelum produknya keluar, menurut detik otomotif.

Tapi kalau di lihat dari video test drivenya, emang udah kelihatan jantan banget, apa lagi masuk ke dalamnya ya.

Tampak body lebih ceper dari sebelumnya, katanya sih bisa di geber hingga 100km per jam dalam waktu 6 detik lo bray. Gimana gak keren kalau jalan di tol.

Dengan kecepatan segini kalau di Jakarta atau Surabaya kayaknya gak kepakai ya sob. Mungkin kalau jalan keluar kota baru bisa sedikit ngebut hehe.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.